Beranda > Uncategorized > AMC Kedatangan Tamu dari DEPKOMINFO RI

AMC Kedatangan Tamu dari DEPKOMINFO RI

AMC Kedatangan Tamu Pusat

Sabtu 10 Oktober 2009, Agam Media Center (AMC)kedatangan tamu penting .DItengah kesibukan personil AMC mengupdate perkembangan dan penanganan bencanapasca gempa, tanpa pemberitahuan tim khusus dari DEPKOMINFO RI dipimpin Drs.Bambang Walujo,MAP dan Soekartono,S,Ip,Msi sengaja meninjau kondisi AMC dari dekat.
Tim Depkominfo RI itu mengaku kaget melihat langsung kondisi AMC ,pasalnya mereka tak mengira Dinas Kominfo Agam justru sudah mempersiapkan lebih jauh gedung media center ,bahkan sudah bisa mengupdate dan mengakses data serta menjadikan AMC sebagai kegiatan Pers di daerah.
Bambang Walujo mengaku takjud akan keseriusan Pemkab Agam menindaklanjutin program pemerintah pusat dalam konteks pusat informasi,penyebaran informasi serta sudah mempersiapkan langkah-langkah strategis kedepan.
Tim Depkominfo disambut Kadis Kominfo Agam Rahman, SIP didampingi tim AMC di Lubukbasung dan langsung menggelar diskusi terbatas tentang tuntutan peran yang harus dimainkan AMC ,” kami salut akan kemajuan yang dilakukan Agam, kami akan back-up penuh, “tegas Bambang Walujo.
Agam Media Center menurut Bambang ,jadi ujung tombak informasi dan komunikasi untuk masyarakat ,khususnya di kabupaten Agam ,mengingat era tekhnologi informasi saat ini menuntut masyarakat untuk lebih siap menyongsong kemajuan.
Sementara Kadinas Kominfo Agam Rahman,S,Ip menyebut AMC hadir sebagai salah satu wujud kesiapan kabupaten Agam menyongsong kemajuan. Khusus AMC sejak dioperasional, sudah menjadi jembatan komunikasi dan informasi tak hanya dengan kalangan media, masyarakat serta jajaran pemerintah kabupaten Agam, tapi juga dengan unsur terkait di pemerintah pusat .
Ditegaskan Rahman, pihaknya akan memaksimalkan berbagai sarana pendukung serta mobilitas AMC, tak hanya untuk operasional IT, dukungan kegiatan Pers cetak dan elektronik, tapi juga mempersiapkan kompleks AMC menjadi pusat penyebaran informasi,dengan membuat ruangan khusus wawancara televisi, ruangan khusus radio siaran daerah, serta ruangan jumpa Pers,” kita sudah agendakan hal ini, namun kita sangat membutuhkan dukungan dan bantuan pemerintah pusat untuk merealisasikannya, khususnya dari Depkominfo, karena untuk sarana perkantoran, personil dan dukungan berbagai pihak, kita sudah siap, ” tegas Rahman serius.

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: