Beranda > Berita > RATUSAN IRINGAN MOBIL DAN MOTOR HANTARKAN GUSPARDI GAUS DAN MUCHSIS MALIK KE KPUD AGAM

RATUSAN IRINGAN MOBIL DAN MOTOR HANTARKAN GUSPARDI GAUS DAN MUCHSIS MALIK KE KPUD AGAM

AGAM,
Guspardi Gaus Dan Muchsis Malik Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Agam Yang Di Usung Dari Partai Amanat Nasional (PAN), Kamis (8/4) mendaftar ke KPUD Agam. Pasangan ini bertolak dari Kantor DPP PAN yang terletak disimpang Taluak-Bukittinggi Kecamatan Banuhampu.

Pasangan yang mendapat giliran pertama mendaftar ke KPU Agam melakukan iring-iringan dengan membawa Baliho dan gambar serta Bendera PAN yang diikuti ratusan simpatisan dengan kendaraan roda dua maupun roda empat didampingi sejumlah pentolan Tokoh Partai PAN sekitar pukul 10.00 Wib.

Sebelum berangkat ke Lubuk Basung untuk mendaftar, pengurus dan simpatisan serta kader PAN melakukan doa bersama di Kantor DPP PAN, mendoakan pasangan ini terpilih dalam Pemilu Kepala Daerah lima tahun mendatang.

Disamping itu, Ketua DPD PAN Zulfardi, mengatakan, setelah ketatnya penjaringan dengan proses mekanisme yang cukup alot dan panjang dalam internal partai, mulai dari tingkat akar rumput hingga DPP, maka ditetapkanlah Gurpardi Gaus Dan Muchsis Malik menjadi Balon Bupati Dan Wakil Bupati dari PAN Agam.

“Mari bersama kita dukung Guspardi Gaus Dan Muchsis Malik sebagai kandidat pemimpin umat. Hilangkan seluruh perbedaan dan pro kontra internal partai selama ini. Hari ini pasangan balon bupati kita sudah ada dan ia adalah Guspardi Gaus-Muchsis Malik. Mohon dukungan dan doa restunya.”kata Zulfardi.(wdp)

Kategori:Berita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: