Beranda > Berita > Setelah Aristo Munandar, Indra Catri Atau Guspardi Gaus Memimpin Agam..?

Setelah Aristo Munandar, Indra Catri Atau Guspardi Gaus Memimpin Agam..?

Tidak lama lagi putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pemilu Kada) untuk Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Agam periode 2010-2015 yang direncakan akan serentak tanggal (22/9).

Hingga saat ini belum terlihat persiapan dan aktifitas yang berarti untuk pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah putaran kedua semenjak selesainya putaran pertama kemaren (30/6).

Pada putaran kedua ini sangat menarik diikuti, karena masing-masing kandidat mempunyai keunggulan dan spesifik masing-masing, sebut saja Indra Catri Datuk kelahiran Baso ini adalah seorang birokrat yang profesional dan teknokrat yang bisa dihandalkan, cerdas menatap masa depan dan memiliki kemampuan insting yang dapat dibanggakan. Indra Catri mengawali karirnya menjadi PNS di Kota Padang dan telah dipercaya dibeberapa jabatan strategis di Balai Kota Padang, seperti Kepala Bappeda, Pariwisata, Asisten II dan jabatan lainnya, juga Indra Catri adalah Calon yang pernah bersaing pada Pemilu KADA 2005-2010 dengan perolehan suara yang cukup tinggi. Sedangkan Guspardi Gaus merupakan putra kelahiran IV Koto yang juga tak kalah hebatnya dari Indra Catri, beliau pernah menjadi Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat Periode 2005 – 2009, pernah juga menjadi Dosen IAIN Imam Bonjol dan Guspardi Gaus juga seorang pengusaha terkenal di Kota Padang.

Untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati Agam nantinya (22/9) saat putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah di tabuh, penetapan nomor urutnya masih tetap yaitu Indra Catri – Umar nomor urut 3 sedangkan Guspardi Gaus dan Muchsis Malik Nomor urut 4.

Kedua pasang calon Bupati Agam ini adalah seorang ninik mamak atau datuak bagi kaumnya yang saling memiliki keunggulan. Sekarang kejelian masyarakatlah yang harus memilih dan memilah siapa yang rasanya pantas memegang tampuk tertinggi untuk Kabupaten Agam kedepan, karena pilihan masyarakat adalah denyut nadi kelangsungan pertumbuhan dan percepatan roda pembangunan di Kabupaten Agam ini nantinya.(wdp).

Iklan
Kategori:Berita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: