Beranda > Berita > PELTI Se-Sumbar Tanding-Pisah Dengan Aristo Munandar Dan Ardinal Hasan

PELTI Se-Sumbar Tanding-Pisah Dengan Aristo Munandar Dan Ardinal Hasan

Dalam rangka perpisahan H. Aristo Munandar – Ardinal Hasan yang sudah lama berkutat dalam kepengurusan tenis Agam, maka di undang para peserta pertandingan tenis eksekutif pengurus PELTI se-Sumbar untuk memeriahkan acara bertrajuk “mangaluakan paluah” dan silaturrahmi menjelang ramadhan di lapangan tennis pemda Agam (31/7).

Para peserta yang berdatangan dari berbagai daerah sangat antusia dan bercampur padu menikmati suasana yang penuh keakraban tersebut, terlihat dari wajah masing-masing peserta yang sudah lama dan taragak basuo, kebetulan lewat pertandingan ini kita bisa dipertemukan lagi, ujar dian dari tanah datar.

Dalam pertandingan ini, para peserta tidak bisa memilih pasangan sesuai dengan keinginan masing-masing, harus di cabut melalui lot agar gandaq campuran antar daerah bisa membuat permainan ini semakin seru, disamping itu yasri yantova juga mengatakan bahwa wasit yang kami punya ini masih berkelas pemula, jangan terlalu di dikte dalam hal “kalua-masuak nya bola, tambahnya saat mengawali acara pembukaan, yang diiringi gelak tawa dan tepukan penonton.

Aristo Munandar dalam sambutannya mngharapkan bahwa berakhirnya kepengurusan beliau pada PELTI Agam bukan berarti putusnya hubugan silaturrohim antara kita melainkan dengan jiwa olah raga yang sudah mengakar dalam diri kita membuat kita merasa semakin dekat anatar satu dengan yang lainnya, karena seorang olahragawan selalu memegang prinsip “Fair Play” dimanapun dia berada.

Semoga pertandingan persahabatan ini kedepannya akan terus berlanjut dan lebih meriah lagi begitupun pesertanya, tutur nya mengakhiri.

Acara yang berlangsung dengan cuaca yang sangat bersahabat ini, dimeriahkan dengan alunan musik orgen tunggal pemda agam dan sumbangan lagu dari peserta yang memiliki talenta suara yang sudah teruji, begitupun sorak riuh pemain dan penonton serta tepukan tangan menghiasi acara pertandingan perpisahan Aristo Munadar Dan Ardinal Hasan menjadi kental dalam suasana keakraban.

Iklan
Kategori:Berita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: