Beranda > Uncategorized > Penikmat Danau Maninjau Menjelang Ramadhan Membludak

Penikmat Danau Maninjau Menjelang Ramadhan Membludak

Danau Maninjau sebagai icon wisata Kabupaten Agam tidak henti-henti nya menyita perhatian para pengunjung untuk sekedar menikmati pemandangan yang sangat elok menawan, apalagi udaranya yang bisa membuat kita terbuai dan melayang.

Menjelang ramadhan Danau Maninjau bakalan dipadati pengunjung wisatawan, baik lokal maupun di luar Sumatera Barat, ujar jabanur kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Agam di sela-sela Acara pembukaan tennis eksecutive pengurus PELTI se-Sumbar. Danau Maninjau yang beberapa waktu lalu terkena longsor secara bertahap sudah kembali normal, pesona nya pun semakin indah bila kita lihat.

Disamping itu, di pinggir jalan sekitar Danau Maninjau banyak didapati jajanan khas danau, yang terbuat dari ikan kecil-kecil, yang lebih dikenal dengan sebutan “rinuak”,  ada yang di goreng dan ada pula yang dibuat menjadi palai rinuak.

Diharapkan nantinya para penikmat ini bukan datang sekali aja ke Danau Maninjau tetapi dapat mengabarkan di kampung halaman nya bahwa Danau Maninjau pasca Longsor 2009 telah menjadi sebuah obyek wisata yang ramah dengan alam yang elok penuh pesona, ujarnya mengakhiri.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: