Beranda > Berita, Menye-menye > Isu Mutasi Pemkab Agam Cuma Isapan Jempol

Isu Mutasi Pemkab Agam Cuma Isapan Jempol

Dalam waktu dekat menjelang ramadhan tiba, tidak ada mutasi dilingkungan Pemkab (pemerintah Kabupaten) Agam, itu dibenarkan langsung oleh Kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Kabupaten Agam Mulyadi, SH, dikarenakan sangat riskan bila dilakukan mutasi jabatan pada instansi menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati Aristo Munandar dan Ardinal Hasan (02/08).

Kemungkinan pos-pos yang kosong akan diisi kembali bila sudah ada atau dilantiknya Bupati baru, tidak etis rasanya melakukan mutasi diakhir masa jabatan Bupati, katanya.

Begitupun dengan Mutasi Kepala Sekolah, kemungkinan tidak juga di lakukan dalam beberapa bulan, jika ada hal yang urgent maka kita akan tunjuk dulu Plt nya (Pelaksana Tugas) pada tiap sekolah yang kemungkinan ada yang sudah berakhir masa dinasnya, kata Drs. Erwin Umar, M.Pd ditempat terpisah.

Dia mengatakan tidak mungkin melakukan mutasi pada tahun ajaran baru sekolah, untuk saat ini kita kosentrasi dulu membenahi yang di dalam, imbuhnya.

Kuatnya isu yang bergulir seperti bola salju diseantero kalangan PNS (Pegawai Negeri Sipil) Pemkab Agam dan jajaran para pendidik ternyata hanya cerita dan dendang dikala jam kerja kosong sebagai topik penyemangat kerja.

PNS jangan sampai tejebak dan termakan isu mutasi jabatan, diharapkan bekerja seperti biasa nya, Mulyadi mengakhiri.

Kategori:Berita, Menye-menye
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: