Beranda > Berita > Pemuda Pemudi Taleh Gelar MTQ Agam Wilayah Barat

Pemuda Pemudi Taleh Gelar MTQ Agam Wilayah Barat

Ikatan Pemuda Pemudi Taleh dalam rangka Peringatan hari Nuzul Qur’an melakukan sebuah gebrakan yaitu acara akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat dewasa se-Agam  Wilayah Barat.

Kegiatan ini direncanakan pada tanggal 28 Agustus 2010 bertepatan dengan Nuzul Qur’an, direncanakan alek islami ini berlangsung selama 3 hari, dengan memperebutkan hadiah Tropy, Bintang Emas, Tabanas dan Piagam, serta hadia hiburan lainnya.

Romi De Garin selaku Humas Acara MTQ ini saat diwawancari mengatakan, jum’at (13/8) “Acara islami seperti ini sudah rutin kita adakan setiap tahunnya bersama dengan para pemuda pemudi Taleh”.

Tujuan dari Acara tersebut, disamping memperingati hari Nuzul Qur’an, juga sebagai ajang unjuk kebolehan, disamping itu acara ini juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan generasi Muda agar mencintai dan memahami Seni Baca Al-Qur’an”, tambahnya.

Dia juga berharap, agar setiap kecematan yang berada di Agam wilayah barat dapat mengirimkan dan segera mendafkan utusan-utusan Qori dan Qori’ah nya kepada panitia.

Acara MTQ akan kita gelar di Mesjid Jihad Banca Taleh, yang sekarang kami panitia serta Pemuda dan Pemudi Taleh bergotong royong bahu membahu untuk prosesi kesiapan dan kesuksesan acara Ketika Garda Minang mencoba menghubungi Ketua Panitia MTQ Indra Gunawan.

Insyaallah, acara ini dijadwalkan dibuka langsung oleh Bupati Agam, “kita sudah menyurati Bapak Bupati Agam, sehingga kita optimis acara yang bersesuaian dengan visi Agam Mandiri Berprestasi Yang Madani ini akan di hadiri dan di buka beliau, kata Romi mengkahiri.

Kategori:Berita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: