Beranda > www.sumbaronline.com > 16 Tim Ramadhan Kunjungi 32 Mesjid

16 Tim Ramadhan Kunjungi 32 Mesjid

Sebanyak 16 tim safari ramadhan tingkat Kabupaten Agam, menurut jadwal yang telah ditetapkan akan turun mengunjung 32 mesjid yang ada di wilayah kecamatan, terhitung hari Kamis, 19 Agustus dan 23 Agustus pekan ini. Berdasarkan keputusan Bupati Agam nomor 410 Tahun 2010.

Masing-masing tim yang turun ke sejumlah mesjid itu nantinya, selain memberikan ceramah dan pengajian, juga memberikan informasi pembangunan Agam kedepan serta melakukan dialog langsung dengan masyarakat untuk menampung dan menjemput aspirasi dari masyarakat pada setiap kecamatan yang dikunjungi. Selain itu, setiap masjid yang dikunjungi oleh tim akan mendapatkan bantuan masing – masingnya Rp.2.5 juta serta Alqur’an Tafsir sebanyak 64 buah dan beberapa bingkisan, kata Kabag Kesra Drs. Ridhonal, Kepada Garda Minang, Selasa (17/8) usai Upacara Bendera Hut RI ke 65.

Selain dari 16 tim tersebut, ada juga di bentuk tim khusus, dimana tim khusus ini nantinya melakukan perjalanan safari ramadhan bersama dengan rombongan Bupati serta unsur SKPD terkait yang disesuaikan dengan kebutuhan dari setiap kecamatan yang terlebih dahulu telah direkomendasikan oleh Camat, tim Bupati ini bergerak kelapangan setiap hari kerja selama bulan suci ramdhan, tukuk Ridhonal.

“Kita juga melakukan berbagai terobosan selama bulan suci ini guna menjalin kerjasama dan meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Agam melalui Radio pemda, berupa kultum pencerahan rohani dengan durasi 10 menit menjelang berbuka puasa, yang langsung di asuh oleh Buya Salam”, katanya mengakhiri. (wdp).

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: