Beranda > www.sumbaronline.com > LP Maninjau Terus Berbenah

LP Maninjau Terus Berbenah

Lembaga Pemasyarakat (LP) Maninjau sebagai tempat pembentukan karakter bagi para nara pidana (napi) terus melakukan terobosan-terobosan dan pembenahan bagi kemajuan LP.

LP Maninjau telah melakukan perbaikan tempat tidur para napi yang sebelumnya mereka tidur dilantai sekarang sudah dibuatkan tempat tidur bertingkat, serta kamar mandi dan tempat pembuangan (kakus) bantuan dari pemerintah kabupaten agam tahun lalu.

Kepala Lembaga Kemasyarakatan (LP) Maninjau Kabupaten Agam M. Akhyar, Bc.IP, ketika diwawancarai Garda Minang, Selasa (17/8) mengatakan, “Selain memperbaiki tempat tidur dan kamar mandi serta wc, Lapas  juga mengadakan berbagai kegiatan untuk Napi seperti Tadarus, Sholat berjamaah dan untuk pengajiannya kami berkerja sama dengan beberapa Uztadz yang datangkan dari luar lapas tiga kali dalam seminggu”.

“Untuk jadwal kegiatan pengajian mingguan  kata Akhyar, dilaksanakan pada hari Senin, Kamis dan Jum’at,  selain Pengajian dan olahraga untuk kesehatan jasmani yang dilakukan siang hari, para napi juga di bekali dengan pelatihan-pelatihan seperti  pembibitan ayam Bangkok, pembibitan ikan nila dan budi daya ikan tawar”, ujar nya mengakhiri.(wdp)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: