Beranda > www.sumbaronline.com > Masjid Muslimin Baso Kunjungan Perdana PJs Bupati Agam

Masjid Muslimin Baso Kunjungan Perdana PJs Bupati Agam

Penjabat sementara Bupati Agam, Surya Darma Sabirin mengunjungi Masjid Muslimin Nagari Salo Kecamatan Baso dalam kunjungan perdana Tim safari Ramadan Pemkab Agam.

Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan rakyat Ridonal, Tim I yang dipimpin Surya Darma Shabirin beranggotakan 16 orang yaitu, Kepala Bappeda Isman Imran, Kabag Kesra Ridonal, Mubaliqh Yetrizal Khatib, Kepala Badan Kesbang Poldan Linmas Martiaswanto Dt Maruhun, Kedis PU adri syafwan,Kadis Kominfo Eryanson, Kadis pertanian Eldi Zein, Kasat Pol PP Ikris, Ketua KPU Fikon, Ketua Panwaslu, Ketua KNPI samendra Putra, Ketua BKPRMI, Keyua PWI Khudri dan anggota DPRD Dapil IV. Mereka akan mengunjungi dua masjid kecamatan Baso dan Kecamatan Lubuk Basung.

Tim Ramadhan ini juga membawa satu orang Mubaligh yaitu Drs H Yetrizal Khatib dan satu qori bernama Zainal.

Camat Baso, Drs. Danil Defo, Msi menyebutkan, dari 36 Masjid yang ada dikecamatan Baso tahun ini yang mendapat kunjungan tim ramadhan kabupaten ada dua masjid yaitu masjid Muslimin dan masjid Taqwa Nagari simarasok. Sedangkan yang dikunjungi Tim kecamatan ada 6 masjid.

“Kita sangat bersyukur dengan kunjungan ini. Semoga melalui kegiatan ini akan terjalin silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah,” ujar Danil.

Pada kesempatan itu, tim ramadhan menyerahkan bantuan dana untuk masjid Rp2,5 juta ditambah bingkisan berupa alqur,an tafsir. (wdp)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: