Beranda > www.sumbaronline.com > Membandel, Warkel Dan Warnet Tetap Eksis di Bulan Puasa

Membandel, Warkel Dan Warnet Tetap Eksis di Bulan Puasa

Sebelum memasuki bulan suci ramadhan, pemerintah disetiap daerah ramai-ramai memberikan himbuan melalui selebaran yang salah satunya adalah menutup tempat hiburan, warung makanan dan warung internet selama bulan suci ramadhan, untuk menghargai umat muslim melaksanakan ibadah puasa.

Pantauan Garda Minang dilapangan justru kejadiannya berbanding terbalik dengan apa yang telah di sepakati bersama dan digaung-gaungkan, buktinya masih banyak ditemukan warung kelambu disiang hari yang dari luar kelihatan tutup tetapi anehnya kok bisa banyak parkir motor dan mobil di depannya. Kalau tidak ada apa-apa nya didalam.

Begitupun dengan Warung Internet (Warnet), dimana pengusaha warnet telah melakukan kesepakatan bersama dengan Camat, Polsek, Satpol PP dan unsur terkait lainnya tentang jam tayang warnet selama bulan puasa tutup jam 18.00 dan buka jam 21.30, tapi apa dikata masih ada segilintir pemilik warnet yang membandel dan melanggar kesepakatan yang telah dibuat bersama, akibatnya bagi yang melanggar otomatis mendapatkan keuntungan sedangkan yang patuh dan taat kepada aturan dari segi bisnis nya jadi merugi.

Sampai saat ini, belum ada inisiatif dari pihak-pihak terkait melakukan swepping ke Warkel, tempat hiburan maupun ke Warnet. Apakah unsur beking juga menjadi kendala dalam melakukan swepping, kita lihat saja nanti, sejauh mana kepedulian dari pihak-pihak terkait mengatasi masalah ini. Jangan sampai ada anak kandung dan anak tiri dalam menegakkan suatu keadilan.(wdp).

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: