Beranda > www.sumbaronline.com > Polres Agam Masih Lakukan Penyelidikan

Polres Agam Masih Lakukan Penyelidikan

Polisi Resort Agam cukup kesulitan mencium jejak dua orang pelaku pembunuhan seorang kakek, Duun (60) yang sempat menggemparkan Kabupaten Agam, Jorong Durian Gadang, Jum’at (19/8).

Kasat Reskrim Polres Agam AKP Masril, ketika dikonfirmasi melalui media genggam mengatakan, pihaknya cukup kesulitan melacak pelaku pembunuhan karena jarak rumah korban dari rumah warga juga sangat berjauhan, lebih kurang jarak tempuh dengan berjalan kaki sekitar tiga jam.

Pada waktu kejadian pembunuhan, yang berada dirumah korban adalah korban dan dua orang lainya yang Betti 18 tahun anak korban serta istrinya 50 tahun.

“Waktu kejadian, pelaku menggunakan sepeda motor berjumlah dua orang, memanggil korban yang sedang berbuka dengan keluarganya. Setelah korban sampai di teras rumah, pelaku langsung  membabi buta menusuk korban beberapa kali dipunggung, dada kiri dan leher, diperkirakan lebih kurang 10 kali tusukan,” ulasnya.

Masril menambahkan, timnya akan berusaha semaksimal mungkin mengejar sipelaku pembunuhan yang diduga para pelaku masih bersembunyi di sekitar daerah tersebut.

Dengan tidak adanya harta benda yang hilang, motif pembunuhan ini masih terus di usut kepolisian, kemungkinan motif pembunuhannya cukup banyak tetapi polres agam tidak mau gegabah dulu, yang jelas kasus ini akan secepatnya kita tuntaskan, katanya mengakhiri.(wdp)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: