Beranda > www.sumbaronline.com > SADIS, KAKEK TUA DITUSUK SAAT BERBUKA

SADIS, KAKEK TUA DITUSUK SAAT BERBUKA

Bulan puasa adalah bulan suci yang penuh rahmat serta ampunan, ternoda dengan terbunuhnya seorang kakek tua bernama Duun (60) yang tewas secara menggenaskan dan bersimbah darah setelah ditusuk dua orang lelaki tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor di Jorong Durian Gadang, Kabupaten Agam, Kamis (19/8).

Kejadian berawal saat korban melakukan buka puasa bersama keluarga di rumahnya. Tiba-tiba terdengar suara panggilan dari luar rumah, seperti biasa sang kakek berjalan keluar rumah tanpa merasakan adanya keganjilan dari panggilan tersebut, setibanya di teras kakek tersebut langsung dihujam bertubi-tubi dengan benda tajam di sekitar tubuhnya dan tersungkur bersimbah darah, ulah dari dua lelaki yang menggunakan sepeda motor

Betti (18) anak korban langsung kaget melihat kejadian penusukan kepada orang tuanya tersebut, dia mengatakan, “setelah korban ditusuk beberapa kali sipelaku langsung melarikan diri”

Anak korban langsung berlari keluar rumah dan berteriak minta bantuan kepada masyarakat. Duun yang sudah kritis dan berlumuran darah kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun naas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit Duun menghembuskan nafas terakhir akibat dari banyaknya darah yang keluar dari lobang-lobang tusukan.

Dr Hendri Rusdian Direktur Rumah sakit Umum Daerah Lubuk Basung mengatakan, “setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter jaga pada malam kejadian terdapat beberapa lukatusukan didaerah dada kiri, punggung dan leher korban”.

Motif pembunuhan masih diselidiki polres Agam dan pelaku masih dalam pengejaran.

Informasi yang dipantau Garda Minang dilapangan diduga motif dari pembunuhan tersebut adalah sengketa tanah di Durian Gadang Kenagarian Bawan Kecamatan IV Nagari Kabupaten Agam.

Sebelumnya korban juga pernah terlibat perkelahian dengan NC (30) dan MR (20) beberapa bulan lalu, gara-gara menebang kayu yang diklaim milik NC dan MR.

Kasus sengketa tanah itu rencananya akan disidangkan dalam waktu dekat ini.(wdp).

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: