Beranda > Menye-menye > LEVI’S® 501® Limited Edition 2010

LEVI’S® 501® Limited Edition 2010

LEVI’S® 501® Limited Edition
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 1.999.900

Tersedia di toko Levi’s di Jakarta (Grand Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Pacific Place dan Mal Kelapa Gading), Padang, Pekanbaru, Pontianak, Bandung, Surabaya, Bali, Jogjakarta dan Batam mulai tanggal 1 May 2010.Hubungi segera Levi’s Store terdekat.

Levi’s 501 Limited Edition yang hadir dari inspirasi eksklusif terhadap Homer Campbell hadir hanya di toko-toko Levi’s® di Asia

Jakarta, 19 April, 2010 – Levi’s® memberikan penghormatan kepada salah satu penemuan terbesar dalam dunia fashion dan terhadap celana jeans yang paling berpengaruh dan dicintai di seluruh dunia dengan menghadirkan satu koleksi terbatas (limited edition) sebagai simbol cerita klasik dari fleksibilitas, integritas dan kesetiaan.

Levi’s 501® Limited Edition 2010 hadir melalui suatu pemikiran modern yang terinspirasi dari celana bersejarah yang dikreasikan oleh seorang buruh tambang bernama Homer Campbell.

Campbell membeli sepasang celana jeans Levi’s® pada tahun 1917 dan menambahkan tambalan (patches) yang terbuat dari jeans pada celananya untuk melindungi dirinya dari kondisi kasar pertambangan. Pada tahun 1920, ia mengirim kembali jeansnya ke kantor pusat Levi Strauss & Co. di San Fransisco. Tidak seperti kebanyakan celana jeans Levi’s® miliknya yang lain yang telah dipakai selama 30 tahun sebelumnya, celana jeans tersebut hancur terbagi menjadi beberapa bagian. Setelah diteliti dengan seksama, ternyata ditemukan bahwa walaupun tambalan hancur, namun celana jeans aslinya tetap dalam kondisi yang sangat baik walaupun sering dipakai dan mulai pudar. Singkat kata celana jeans orisinal “Homer Campbell” tetap menjadi bagian penting dalam sejarah Levi Strauss & Co.

Lynn Downey, ahli sejarah Levi Strauss & Co mengatakan, “Celana jeans Homer Campbell merupakan salah satu harta karun dalam sejarah dan koleksi Levi Strauss & Co. Celana tersebut menjadi sangat spesial karena kita tahu siapa pemilik pertamanya, dimana hal tersebut sangat jarang terjadi. Selain telah disesuaikan dengan kehidupan pemakaian, celana jeans tersebut juga menggambarkan kekuatan dan kualitas dari koleksi Levi’s 501®, serta turut berpartisipasi dalam sejarah Amerika barat kuno (Old West).”

Bangbang Subagja, Senior Product Manager – Mens, PT. Levi Strauss Indonesia mengatakan, “Ini merupakan celana jeans Levi’s 501® yang diciptakan agar memberi kesan dicintai, dengan sentuhan modifikasi personal dan masa kini — suatu celana jeans yang sangat berkarakter, tidak hanya dihargai karena kekayaan warisan tradisinya, namun juga koleksi yang terlihat jelas sentuhan unik finishing rugged and distressed nya. “Celana jeans ini dapat dipadukan dengan kaos berwana hitam atau putih sehingga penampilan Anda akan terfokus pada celana jeans Levi’s 501® Anda. Temukan dan miliki gayamu sendiri serta temukan bagaimana jeans dapat menyesuaikan diri dengan pakaian Anda.”

Seperti celana jeans asli “Homer Campbell”, Levi’s 501® Limited Edition 2010 diberi tambahan denim patches yang ditambalkan dengan menggunakan jahitan pembatas yang tebal dan tidak beraturan yang memberi kesan sentuhan pribadi pekerjaan tangannya. Dengan memberikan tanda lipatan, kerutan, dan kesan luntur masa kini – seperti layaknya celana yang senantiasa dipakai setiap saat hari demi hari – celana jeans ini memperlihatkan kepribadian unik Homer dan semangatnya saat itu.

Tidak lebih dari 4.500 celana Levi’s 501® Limited Edition 2010 tersedia di Asia. Setiap unitnya memiliki nomor serinya masing-masing yang ditulis tangan di atas patch pinggang yang terbuat dari bahan natural dan dilengkapi dengan 501®-branded denim laundry bag.

Setiap celana 501® Day 2010 Limited Edition akan dijual di pasaran dengan harga Rp 1.999.900. Mereka akan tersedia di toko Levi’s di Jakarta (Grand Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Pacific Place dan Mal Kelapa Gading), Padang, Pekanbaru, Pontianak, Bandung, Surabaya, Bali, Jogjakarta dan Batam mulai tanggal 1 May 2010.

Sekilas tentang Levi Strauss & Co. Brand
Levi Strauss & Co. adalah perusahaan pemegang merk dagang aparel terbesar dan merupakan pemimpin pasar dalam industri pakaian jeans di dunia. Levi Strauss & Co. memasarkan produknya kepada lebih dari 110 negara di dunia. Levi Strauss & Co. merancang dan memasarkan rangkaian koleksi produk jeans, pakaian kasual dan aksesoris untuk wanita, pria, dan anak – anak dibawah lisensi merk dagang Levi’s®, Docker® San Francisco dan merupakan produk andalan dibawah lisensi Levi Strauss & Co. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://levistrauss.com.

Levi’s® Jeans yang diciptakan tahun 1873 oleh Levi Strauss ini merupakan jeans yg otentik dan orisinil. Levi’s® Brand menawarkan rangkaian koleksi terbanyak di pasaran dan merupakan produk yang paling sering diimitasi dalam sejarah industri aparel. Levi’s® Jeans telah mencuri perhatian, imajinasi dan loyalitas dari berbagai generasi dari 110 negara bahkan lebih. Hingga kini, Levi’s® Brand terus berinovasi setelah melewati lebih dari 150 tahun inovasi jeanswear. Untuk informasi lebih lanjut mengenai merek dagang Levi’s di Asia Pasifik, kunjungi http://www.ap.levi.com.

Hunting segera Levi’s Store terdekat.

Kategori:Menye-menye
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: