Beranda > Berita > Agam Optimis Cabang Tinju Bisa Dulang Dua Emas di Porprov XI

Agam Optimis Cabang Tinju Bisa Dulang Dua Emas di Porprov XI

LUBUKBASUNG, AGAM, SO–Pencab olah raga Tinju Kabupaten Agam, siap mengahadapi lawan-lawannya dalam pekan olahraga Propinsi (PorProv)ke XI, di kandang sendiri. Guna menghadap lawan lawannya itu, persiapan pun telah dilakukan dan disiapkan sejak tiga bulan terakhir.

“Segala kemungkinan sudah kita antisipasi dengan cara menggiatkan latihan, baik pisik maupun mental para atlik yang akan bertarung nanti,” kata Pelatih Tinju Agam, A,Yani Dt Indo Marajo kepada  sumbarONLINE.com, Jumat (26/11), di Arena latihan tinju Agam di GOR Rang Agam Lubukbasung.

Selain kondisi fisik atlit juga pihaknya selalu melakukan cek kesehatan para atlit, agar nanti pada acara puncak kita tidak kecewa lagi. Namun semua sudah diatur jadwal pemeriksaan kesehatan atlit, termasuk masalah gizi dan makannya.

Pihaknya tidak berandai-andai untuk menghadapi lawan-lawannya, sehingga kita tidak perlu mentargetkan medali emas itu banyak, hanya kita memprediksi dua emas cabang untuk tinju.

Ditambahkan A.Yani, setelah kami melakukan peninjauan ke berbagai daerah, untuk atlit tinju yang berat tidak beberapa daerah, diantaranya Pasaman, Padang, Payakumbuh dan Mentawai. Untuk itu, kita perlu mempersiapkan atlit sjak dini bukan hanya sesaat saja.

Bahkan olahraga tinju merupakan olahraga yang memiliki resiko tinggi, makanya dalam olahraga tinju tersebut tidak ada pemaksaan atlit, baik masalah kesehatan maupun fisik atlit itu sendiri, kata Dt.Indo Marajo. wdp
Kategori:Berita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: