Beranda > Berita > Bupati Indra Catri Kunjungi Kesiapan Panitia dan atlet Porprov XI

Bupati Indra Catri Kunjungi Kesiapan Panitia dan atlet Porprov XI

LUBUK BASUNG, AGAM, SO–Panitia pelaksana pekan olahraga Propinsi (Porprov) ke XI yang dilaksanakan di Kabupaten Agam, mulai 5 sampai 12 Desember, terlihat makin sibuk dalam mempersiapkannya di berbagai lini. Persiapan yang dilakukan sekarang adalah pembinaan kedalam terhadap Panitia dan Kontingen dan seluruh pimpinan cabang olahraga yang akan membawa atlitnya ke medan pertandingan nanti.

Selain itu persiapan yang perlu ditinggkatkan lagi adalah masalah kebersihan Kota Lubukbasung sebagai tuan rumah pada Porprov mendatang. Untuk itu diperlukan koordinasi dengan seluruh Pengcab dan komandan kontingen.

Dalam keberangkatan kontingan nanti tidak ada satupun keperluan atlit yang akan kita urus kesana kemari, kata Bupati Agam, Indra Catri yang didampingi Panitia pelaksana Porprov, Martias Wanto, Misran, Eryanson dan beberapa staf lainnya di Sekretariat Panitia di GOR Rang Agam Lubukbasung.

Namun kita berharap kepada seluruh panitia pelaksana, lanjut Bupati, agar tanggung jawab yang sudah diberikan kepada masing masing dilengkapi skedulnya, agar tidak ada lagi masalah yang tidak selesai.

“Harapan kita kedepan semua cabang tidak lagi terfokus kepada masalah interen, ia hanya memikirkan bagai mana atlitnya dapat meraup semua medali yang ada di cabang yang dipertandingkan di Porprov XI,” kata Bupati.

Hal sama juga dikatakan Martias Wanto Dt Maruhun. Menurutnya, kunjungan Bupati untuk melihat dari dekat persiapan baik arena pertandingan maupun pemondokan atlit, wasit dan offisial semua cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Kabupaten Agam sangat bagus dalam memotivasi atlet dan panitia.

Dari semua persiapan yang ditinjau Bupati itu, tampak panitia sudah melengkapi semua yang dibutuhkan dalam pemondokan para atlit dari luar kabupaten Agam. Sebab di Agam ada empat cabang yang dipertandingkan yakni Tinju, Tenis Meja, Atlit dan Dayung, tambah Dt Maruhun. wdp
Iklan
Kategori:Berita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: