Beranda > Berita > Minggu Ujian CPNS Digelar, 11 Lokasi Ujian Disiapkan untuk 3009 Pelamar

Minggu Ujian CPNS Digelar, 11 Lokasi Ujian Disiapkan untuk 3009 Pelamar

LUBUK BASUNG, AGAM, SO–Panitia pelaksanaan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Agam tahun 2010 dalam hal ini Badan Kepegawaian Agam, menyediakan sebanyak 11 lokasi ujian untuk sebanyak 3.009 pelamar yang akan digelar Minggu (28/11).

“Untuk saat sekarang kami telah mempersiapkan sebanyak 11 lokasi ujian CPNS yang akan diikuti oleh 3.009 pelamar,” kata Kepala BKD Kabupaten Agam, Mulyadi, didampinggi Kepala Sub Seksi Pelaksanaan ujian CPNS Kabupaten Agam, Robert Candra Eka Putra kepada sumbarONLINE.com, Jumat (26/11).

Dia merincikan, sebanyak 11 lokasi tersebut berada di Sekolah Dasar Negeri 21 Surabayo, SDN 63 Surabayo, SDN 01 Lubuk Basung, SDN 10 Sangkir SDN 05 Surabayo dan SDN 04 Sikabu. Selain itu, SMPN 3 Lubuk Basung dan SMPN 1 Lubuk Basung, SMAN 1 Lubuk Basung, SMAN 2 Lubuk Basung, SMA Muhammaddiyah Lubuk Basung. Sedangkan untuk jumlah kelas, pihaknya menyediakan sebanyak 130 lokal yang digunakan untuk pelaksanaan ujian sebanyak 3.009 orang.

Ia menambahkan, pihak panitia akan menyusun bangku tempat ujian pada hari Sabtu (27/11), pukul 14:00 WIB, karena pada saat tersebut, siswa-siswa di sekolah ini telah pulang dan aktifitas pemasangan nomor ujian tidak mengalami gangguan. Telah dipasangnya nomor ujian, kata Mulyadi, para peserta yang berasal dari luar Kabupaten Agam, bisa melihat lokasi ujian pada hari sabtu tersebut.

Terkait nomor ujian yang belum diterima oleh pelamar kerja, Mulyadi mengatakan, dalam waktu dekat ini akan dikirimkan oleh pihak pos, karena dengan kondisi saat sekarang, semua pos sedang sibuk untuk mengantarkan nomor ujian tersebut.

Khusus untuk Kabupaten Agam, kata dia, proses pengiriman sangat panjang, mulai dari Bukittinggi sampai ke pos yang ada disetiap kecamatan di Kabupaten Agam, karena di Kabupaten Agam tidak ada kantor pos pusat sehingga pengiriman akan dilakukan dulu melalui Bukittinggi.

Oleh sebab itu, katanya, terjadi keterlabatan pengiriman nomor ujian, namun nomor ujian ini pasti akan dikirim dalam waktu dekat dan dapat diterima oleh pelamar, katanya mengakhiri. wdp
Kategori:Berita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: