Beranda > Berita > Pisah Sambut Kejari Lubuk Basung Berlangsung Meriah

Pisah Sambut Kejari Lubuk Basung Berlangsung Meriah

SUDIRMAN, AGAM, SO–Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubukbasung Dyah Retno Astuti, SH, M.Hum kepada Bambang Marwoto, SH di Aula Kantor Bupati, berlangsung meriah.

Dari pantauan sumbarONLINE.com Kamis (25/11) malam, pukul 20.00 Wib, suasana di aula Kantor Bupati Agam begitu kental dengan emosional keakraban. Dyah yang sebelumnya menjabat Kejari Lubuk Basung Kabupaten Agam di tempatkan di tempat baru Kabupaten Lamongan dan digantikan oleh Bambang Marwoto, SH menjadi Kejari di Lubuk Basung yang sebelumnya menjadi Pengkaji di DKI Jakarta.

Tidak itu saja, gerobak satepun ikut naik ke lantai dua Kantor Bupati Agam, sehingga aroma bawang dan asap sate pun mentebar memenuhi lantai dua dan aula sebagai menu hindangan pada acara tersebut.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, setiap pertemuan selalu di akhiri dengan perpisahan, dan kita berharap ditangan mereka inilah semua ketimpangan dapat di selesaikan sehingga mengurangi kredit permasalahan di tempat daerah masing-masing di tempatkan.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya disampaikan Bupati Agam, kepada Buk Dyah Retno Astuti yang telah mengabdi di Kabupaten Agam, salah dan janggal tanpa disengaja kami mohon di maafkan.

“Sekaligus kepada Bapak Bambang Marwoto kita ucapkan selamat datang di Kabupaten Agam, semoga dapat menyelesaikan dan menuntas segala kasus tanpa pandang bulu, basamo mangkonyo manjadi,” tutup Indra Catri. wdp
Kategori:Berita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: