Beranda > Berita, Penghargaan > Media Center Agam Terbaik I Nasional Atau Terbaik II Nasional……?

Media Center Agam Terbaik I Nasional Atau Terbaik II Nasional……?

 

Agam Media Center

ini adalah kutipan pesan yang masuk ke Facebook saya, Selasa 14 Desember jam 6:57 dari teman-teman Media Center Kulonprogo, setelah sebelumnya kita terbitkan  realease serta berita dengan judul “Media Center Agam Juara II Terbaik Nasional”

Isi Pesan :

Media Center Kulon Progo dibawah Bagian Humas Setda Kabupaten Kulonprogo DIY, menempati urutan II terbaik nasional dari 105 propinsi dan kabupaten yang memperoleh bantuan penguatan Media Center dari Kemkominfo RI tahun sebelumnya. Sementara urutan I adalah Media Center Agam dari Kabupaten Agam Propinsi Sumatera Barat. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Badan Informasi Publik Kemkominfo, Drs.Supomo, dalam Lokakarya Penguatan Media Center Tahun 2010 di Clarion Hotel &Covention Makssar, Jum’at (9/12) malam. (MC Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta)

Terkait kabar diatas, Media Center Agam mencoba untuk konfirmasi langsung masalah ini dengan Sekretaris BIP Drs. Supomo, ketika Handphonenya diangkat, Bpk. Supomo sedang melakukan Rapat.Hingga Sampai Detik ini, kita masih menunggu konfirmasi tentang peringkat terbaik dari Media Center Se Indonesia.

Masalah peringkat  No I ataupun peringkat No II, bagi kita tidak terlalu di persoalkan, Syukur alhamdulillah kalau Menjadi No 1 dan Alhamdulillah juga kalo di peringkat 2  yang penting “gaung” Media Center Agam dimana masyarakat Kabupaten Agam lebih kental dengan menyebut nama AMC (Agam Media Center) sebagai Media Informasi dan Publikasi Daerah Kabupaten Agam Propinsi Sumatera Barat bisa “bergema” di seantero nusantara dan menjadi titik nadir konsumsi informasi bagi pusat.

Terimakasih atas semua Informasi dari teman-teman di Media Center Kulonprogo DIY.

Koordinator Agam Media Center (AMC)

Dinas Komunikasi Dan Informatika

 

 

Wendry Desya Putra, S.kom

Kategori:Berita, Penghargaan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar