Beranda > Berita, www.sumbaronline.com > Hercules A-1308 TNI AU Daratkan Atlit Paralayang di LANUD Padang

Hercules A-1308 TNI AU Daratkan Atlit Paralayang di LANUD Padang

Padang, Sumbar, SO–Besok pembukaan Liga Paralayang KTM 2011 di Puncak Lawang Kecamatan Matur dan Bayur Kecamatan Tanjung Raya akan dibuka yang diperkirakan 200 atlit nasional akan unjuk kepandaian diatas sebuah Danau yang sangat indah yaitu Danau Maninjau.

Hari ini, Rabu (4/5) Pesawat Hercules A-1308 milik TNI AU sudah mulai terdengar meraung menandakan pesawat besar tersebut sudah dekat dan akan landing di Bandara Lanud Tabing Padang, tepat pukul 14.30 Wib  membawa para “petarung” yang sudah biasa melayang di udara dengan parasut sekitar 80 atlit dari berbagai propinsi.

Pantauan sumbaronline.com dilokasi terlihat penyambutan yang sangat sederhana tapi cukup memikat para rombongan dengan dihibur alunan bunyi tambua tansa milik Dinas Pariwisata Kabupaten Agam yang berirama nyaring dan merdu sehingga garangnya hari termakan oleh alunan dari pukulan para penabuh.

Dilokasi penyambutan Bandara Lanud Tabing Padang terlihat Danlanud Padang Letkol. Penerbang Awang Kurniawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Syafirman, SH, Kepala Dinas Pariwisata Padang, Kepala Dinas Pariwisata Agam Drs. Jabanur, Kepala Dinas Kominfo Agam Drs. Eryanson, Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Agam Misran, M.Pd bersiap-siap menyambut rombongan beserta Ketua Paralayang Indonesia Joko Bisowarno sekaligus mendapat kalungan bunga dari Danlanud Padang.

“Selamat Datang di Provinsi Sumatera barat untuk rombongan para atlit paralayang yang akan bertanding di Puncak Lawang Kabupaten Agam dari tanggal 5-8 Mei 2011, “ucap Danlanud Awang Kurniawan pada saat memberikan kata sambutan.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Syafirman, SH mengatakan dihadapan rombongan bahwa daerah Kabupaten Agam memiliki daya tarik yang sangat memukau termasuk salah satunya Danau Maninjau dengan kemilaunya akan membuat para wisatawan yang datang berkunjung menjadi jatuh cinta.

Kita berharap kegiatan ini akan terus berlanjut setiap tahunnya, sehingga event Paralayang di Kabupaten Agam bisa lebih bergaung lagi dikancah Nasional maupun internasional seperti tahun-tahun sebelumnya dengan kegiatan Fun Fly Puncak Lawang bisa menyedot perhatian penerjun internasional untuk mencoba kesejukan udara dan tantangan terbang di atas Kemilau Danau Maninjau.wdp

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: