Beranda > Berita, www.sumbaronline.com > INDRA CATRI, “MALALAK POTENSIAL WISATA SENI DAN ALAM”

INDRA CATRI, “MALALAK POTENSIAL WISATA SENI DAN ALAM”

Bupati Agam Ir. H. Indra Catri, MSP Dt Malako Nan Putiah

Kecamatan Malalak, Agam, SO–Pergeleran Seni adalah sebuah salah satu aset terpenting bagi citra pariwisata budaya dan merupakan elemen budaya yang paling penting dan konkret yang bisa ditawarkan kepada wisatawan karena bersifat universal.

Hal itu dikatakan Bupati Agam Ir. H. Indra catri, MSP, Dt. Malako Nan Putiah dihadapan ribuan masyarakat Malalak, Sabtu malam (25/6) pukul 10.00 Wib dihalaman Kantor Camat Malalak.

Melalui pagelaran seni dibawah asuhan ISI Padang Panjang kita harapkan Malalak menjadi tujuan wisatawan domestik maupun mancanegara, apalagi saat ini didukung dengan potensi alam Malalak yang terkenal yaitu Air terjun Siborai-borai.

Dengan adanya pagelaran seni ini dapat memotivasi dan melstarikan budaya seni tradiosional masyarakat malalak yang menjadi asset pariwisata.

Pada kesempatan itu, Bupati Energik ini ikut andil turun kelapangan berbaur dengan masyarakat pemukul tambua tansa, dan Tambua tansa dari ISI dengan memukul salah satu tambua pertanda Ia pun juga menikmati keindahan senia dan pukulan indah dari tansa sehingga terdengar applaus yang tidak henti-hentinya dari masyarakat untuk Indra Catri.(SO-wdp)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: