Beranda > Berita, www.sumbaronline.com > MALALAK “BERGEMURUH DAN BERGETAR”

MALALAK “BERGEMURUH DAN BERGETAR”

MALALAK BERGEMURUH DAN BERGETAR

Kecamatan Malalak, Agam, SO–Kecamatan Malalak benar-benar bergetar dan bergemuruh malam tadi “ulah” Camat Malalak dengan beberapa temannya serta tokoh masyarakat termasuk Prof. Mahdi Bakar Rektor ISI padang Panjang, sehingga malam minggu dilapangan Kantor camat Malalak menjadi lautan manusia, Sabtu malam (25/6)

Bambang Warsito, Camat dengan seribu ide benar-benar membuat Malalak menjadi semakin tacelak, dengan digelarnya Pagelaran Senio Tradisi 2011 kerjsama ISI Padang Panjang dengan Masyarakat malalak dibilang sangat spetakuler dan amazing.

Rentetan acara yang diramu dengan apik, hampir dari seluruh masyarakat Malalak dari yang kecil sampai tua “begadang” tumpah ruah menyaksikan puluhan tambua tansa saling “berkecamuk” melantunkan dendang dengan irama tansa membuat hati masyarakat tergilitik dalam suasana hangat sambil bergoyang dan berbaur bersama mengikuti rentak irama pukulan tansa.

Malalak bergetar.., dengan ribuan mata serta suara manusia, malalak bergemuruh dengan puluhan tambua tansa masyarakat, kata salah seorang tokoh masyarakat.(SO-wdp)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: