Beranda > www.sumbaronline.com > Besok, KNPI Agam Gelar Rakerda

Besok, KNPI Agam Gelar Rakerda

AGAM, SO–Besok, Sabtu (31/12), DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Agam gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Agam.

Rakerda tersebut diikuti sekitar 140 orang peserta yang terdiri dari para kader KNPI, Ketua dan Sekretaris DPD KNPI, Ketua dan Sekretaris DPK KNPI, OKP, Pengurus Osis, BEM, Pengurus Pramuka dan Undangan lainnya. Direncanakan, Rakerda tersebut juga akan di hadiri oleh para Sesepuh KNPI Agam.

Panitia Pelaksana Rakerda, Vera Cristian pada http://www.sumbaronline.com, hari ini, mengatakan, bahwa Rakerda yang dilaksanakan tersebut, merupakan agenda Rutin KNPI yang tertuang dalam AD/ART. Rakerda bertujuan untuk menyusun program kerja KNPI untuk kedepannya.

“Rakerda ini bertujuan untuk menyusun program kerja KNPI untuk 2012 dan Evaluasi program tahun sebelumnya. Dan hal ini merupakan kebutuhan dari organisasi,” ujar Vera.

Ketua Umum DPD KNPI Agam, Syahmendra Putra S.Ag, berharap dengan digelarnya Rakerda itu, merupakan awal kebangkitan dari seluruh organisasi kepemudaan lainnya di Agam.

Setelah Rakerda dilaksanakan, diharapkan seluruh organisasi kepemudaan yang ada berbenah, demi kemajuan pemuda di Agam, karena selama ini, banyak organisasi pemuda yang tidak berjalan seperti harapan.

“KNPI sebagai induk organisasi pemuda mendorong dan mensupport seluruh organisasi yang ada. Dengan adanya Rakerda ini, dapat memberikan pencerahan kepada para pemuda dan mampu membangkitkan semangat pemuda di Agam. Pemuda itu punya banyak ide dan program, tapi belum tersalurkan secara maksimal,: ucap Syahmendra.

Dalam Rakerda itu nantinya, Syahmendra meminta seluruh Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI mempersiapkan minimal dua program yang akan dilaksanakan pada tahun 2012 mendatang.

Dia berharap, agar para kader dan DPK dapat hadir mengikuti Raker tersebut, karena banyak manfaat yang akan di dapat. Diharapkan, Raker itu memberi dampak positif bagi kemajuan pemuda di Kabupaten Agam.

Dilaporkan : wdp

sumber : http://www.sumbaronline.com/berita-8358-besok-knpi-agam-gelar-rakerda.html

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: