Hidup itu Sebuah Pilihan

Hidup adalah sebuah pilihan, jalan yang benar atau salah, kita sendirilah yang akan mempertanggungjawabkan semuanya. Kita harus ingat, bahwa Yang Maha Kuasa telah memberikan pada setiap dari diri kita sebuah pusaka dan radar kebenaran yang bernama Hati Nurani.

Bila setiap langkah kehidupan yang kita pilih, selalu menggunakan hati nurani sebagai patokan, maka tiada kesalahan yang akan terjadi. Karena hati nurani adalah juga sebagai tuntunan dari Ilahi menuju kepada kebenaran yang sejati.

Kinilah saatnya bagi kita sejenak untuk introspeksi diri akan pilihan hidup yang telah ditempuh.Benar atau salah yang telah menjadi pilihan. Bila memang sudah benar, pertahankanlah sampai akhir hayat apapun yang terjadi. Namun bila ada kesalahan , janganlah ragu untuk berubah arah.

Banyak orang yang mengumpamakan bahwa Hidup itu  diibaratkan roda yang akan selalu berputar,  kadang kita ada dibawah kadang juga ada diatas. Saat kita ada dibawah jangan selalu melihat keatas nanti jatuh lagi dan saat kita ada diatas harus mensyukurinya dan ingat mungkin suatu saat kita akan jatuh kebawah.

Hidup itu tak selamanya indah dan langit tak selamanya cerah. Hidup ini seperti mimpi suka duka selalu terjadi adakala tak dikehendaki tapi tetap harus dijalani. itulah yang namanya kehidupan…!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: