Beranda > Berita, Menye-menye, Peristiwa > Humas Kota Bukittinggi Studi Banding Ke Agam Media Center

Humas Kota Bukittinggi Studi Banding Ke Agam Media Center

Humas Kota Bukiitinggi melakukan studi banding ke Agam Media Center (AMC) Kabupaten Agam, terkait pembuatan, pengelolaan dan pemberitaan melalui media online.

Monisfar, S.Sos Kabag Humas Agam menyambut kedatangan rombongan Humas Kota Bukittinggi dipimpin oleh Nasril Kepala Bagian Humas beserta tiga orang stafnya di ruang Agam Media Center.

Nasril yang baru saja dilantik selama 10 hari menjadi Kabag Humas merasa sangat tertarik sekali dengan metode kerja media center apalagi Bukittinggi merupakan kota wisatanya Sumatera Barat, jadi sangat bagus dan efektif untuk publikasi Kota Bukittinggi dengan media on line seperti media center.

“Kami akan membentuk media center di Kota Bukittinggi untuk penyebaran informasi yang aktual, cepat, terpercaya sehingga setiap perkembanggan di Kota Bukittinggi bisa terekspos dengan baik sesuai dengan kita ingini bersama,” ungkap Nasril.

Agam Media Center selama ini berhasil menyajikan publikasi perkembanggan Kabupaten Agam terkini sehingga berhasil menjadi Media Center terbaik II terbaik tingkat Nasional tahun 2011 dan dengan tekad yang bulat serta kekompakkan tim kami tahun besok akan berusaha menyajikan yang terbaik dan meraih terbaik pertama untuk tingkat nasional, ungkap Monisfar.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: