Beranda > Humor, Lucu > Update Status FB Kocak dan Ngakak

Update Status FB Kocak dan Ngakak

Update Status Kreatif dan Kocak

1. Kesuksesan bermula dari usaha.. Usaha bermula dari cita-cita.. Cita-cita bermula dari mimpi.. Mimpi bermula dari tidur.. Jadi mari kita tidur agar sukses!

2. buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa…

3.skrg Simpati bisa tlpn gratis ke smua operator . caranya ketik *888*9*NO TUJUAN# trus di belakangnya lampirin surat keterangan tidak mampu dari kelurahan..

4.walau sama2 berjenis kelamin perempuan,, tp kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG
jaman sekarang….

5.pekerjaan plg enak di Indonesia adalah kerjaan Om Herman, tiap hari mencicipi susu yg lezat…ngik ngek ngik ngek..

6.ngantuk… sblm tdr baca doa dulu.biar di lindungi sama ALLAH… bis tiu baca uud45+pancasila biar dilindungi negara + jgn lupa minum baygon yg mlindungi dr gigitan nyamux..

7.Jangan pernah menuntut ilmu karna ilmu tdak bersalah.

8.Statusnya jangan PANJANG-LEBAR ya…Kalo terlalu PANJANG kasian yg cewek, kalo terlalu lebar kasian yang cowok..

9.udah siang lagi… cpet amat ne waktu…60 menit cuma 1jam

10. ada 3 cinta yg takkan habis Cinta Tuhan pd umatnya, Cinta ortu pd anknya, Cinta fitri sampai ssion 7

11.uang emang bukan segalanya tp segalanya harus pake uang..

12.pemerintah akan segera mengganti warna tabunggas 3kg jadi kuning, kelabu, merah muda ataubiru, warna hijau pasti meledak..

13.mbah surip danmbah marijan sekarang sudah ketemu di alamsana…. ahirnya mereka sepakat mengganti namamenjadi……”SIRUPMARIJAN”

14. LAPAR……di beranda fb cuma menjajakan laptop, jam tangan, ponsel, tas cantik dsb……. gak ada yg jualan bakso tah.. “

15.Kalau Anda mau buka restoran rumah makan lebih baik diberi nama “TERSERAH”, dapat dipastikan restoran Anda pasti laris manis….. Penyebabnya adalah banyaknya orang yang mau makan di restoran/tempat makan bernama “TERSERAH” …Contoh kamu mau makan dimana, beib?
TERSERAH mas….

16.innaLiLLahi wainnaiLaihi roji’un.. berita duka dari senin kpd selasa, bahwa rabu meninggal pada harikamis, sehingga diharapkan kepada jum ’at untuk memberitahukan kepada sabtu bahwa minggu LIBUR.

17.Pizza adlh makanan paling rumit didunia. Bentuknya lingkaran, disimpan di kotak segiempat, trus dipotong jd segitiga..

18.korban kecelakaan bus1 mati, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat, 5 sempurna..

19.Pelangi-pelangi alangkah indahmu..pelukismu agung, siapa gerangan…. [kan uda tau yang ngelukis si Agung,, masih aja nanya siapa gerangan]

20.kesombongan adalah awal dari kesuksesan.. Kata Mario Teguh saat menegak habis Miras 5 botol ..
ada lagi nih gan

21. 90% cewek suka cowok yg memakai baju berwarna pink. ironisnya, 90% cowok yg memakai baju pink tidak suka cewek.

22.jgn kaget kalo nemuin pembalut d soal ujian.. itu hanya mencegah kebocoran jawaban..

23.hai manusia janganlah kalian berjudi,krena judi itu mainan setan,,kalo kalian berjudi nanti setan main apa? ular tangga?

24.kamu imut,lembut,baik,cute,,tapi sayang,aku ga suka melihara kucing…

25.Malu itu sebagian dari iman, artinya kemaluan si iman cuman sebagian..

26.siang ini gak ada bintang..
baru lg nih gan

27.gw dpet kiriman buku,, kirain bom buku, eh mlah buku porno kiriman temen gw….

28.jujur gw bohong..

29.Tanggal tua… di dompet tggl 3M ( Maribu Mangatus Mapuluh )..

ada yg baru nih gan

30.sesungguhnya Tuhan itu tidak pernah tidur..Jd yg ismonia kalo ga ada temen jgn takut..Karna ada tuhan yg menemani kamu..

31.wadooooh….gk ada shampoo ne.. terpaksa deh keramas pke Rinso…..hemat bebz,,

32.Beli tadi aku nyamuk baru obat warung di gila kejar di orang jatuh sampai 5 terseret meter…( Maklum lama tggl di Amerika, jd agak kurang fasih berbahasa Indonesia)

33.Air beriak, tanda tak dalam. Dia teriak, tanda terlalu dalam..

34.WASPADA..!!! “Uang Palsu Telah Beredar di Mana2″ Tips mengecek ke Aslian Uang 1. Uang Seribu Lipat menjadi 4 bagian, tekan kuat2, trus buka lipatannya..! jika pedang Pattimura bengkok berarti Palsu. 2. Uang 5rb ambil sisir lalu gesek pd uang..! jika jenggot Imam Bonjol rontok berarti palsu. 3.Uang 10,20,50 & 100rb letakkan di depan rumah..! jika hilang berarti Asli. Selamat Mencoba…!!!

35.Penyakit susah tidur tu apa seh namanya ?
Hepatitis apa Epilepsi ? Lupa ! Seingat ku Sariawan..Ya tah. ??
update lagi akh

36.cari mkn kedepan, ehk ktemu cwek… naro hp di kantong baju paling depan… pdahalkan di daerah pegunungan ga ada sinyaLny… pa lg kalo hp ny di getrin gunungny gempa tuh..!

37.Barusan lihat foto Julia Perez.., jadi inget kalo aku hari ini belum minum susu…: D

38.wah warung sana bagus banget masa sya BELI GORENGAN DAPAT GRATIS CABE..

39.nenek gw sih dulu katanya kalo lg bt ngedengerin lagunya justin biber yg baby..

40.ternyata lubang yg paling dalam itu lubangWC… udah stahun lebih aq siram.. masa ga penuh2… heran!!!

Kategori:Humor, Lucu
  1. Anonim
    3 Juni 2012 pukul 4:55 pm

    Biasa aja….

  2. 2 Juli 2012 pukul 3:32 am

    Ini mengandung porno! Sebaiknya hapus yang berhubungan dengan pornografi.

  3. izal bronies
    23 Juli 2012 pukul 8:18 am

    yaaa lmyan bguusss xx
    aq skak
    tlong d’krnk ge yg laen mas ya. . .!!

  4. thara
    17 Oktober 2012 pukul 6:53 am

    ada yg lucu tapi kebanyakan mengandung unsur pelecehan agama sama pornografi

  5. Rizky
    8 November 2012 pukul 8:51 am

    Bagus.. Lucu.. Kalo ada update lagi..

  6. Mr
    20 Desember 2012 pukul 6:03 am

    Lucu gan😀

  7. a
    22 Februari 2013 pukul 4:29 pm

    lucu…..:)

  8. 9 April 2013 pukul 4:07 am

    menurut saya nasih banyak yg harus di buat lucu lagi supaya makin kocak dan gokil gitu

    gullah rah……..

  9. Siti julaeha
    12 November 2013 pukul 10:00 pm

    .lucu

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: